Mengenal Ragam Jejaring Sosial yang Aman Bagi Anak

 Bebeperapa jejaring sosial yang diperuntukan untuk anak-anak

Jejaring sosial di era digital kini bukan lagi sesuatu yang baru, bahkan putra-putri kita sudah banyak yang mengenal bahkan memiliki akun Facebook. “Hari gini gak punya akun Facebook?” Mungkin itulah olok-olok anak-anak kita bila mengetahui ada salah seorang temannya yang belum memiliki akun Facebook.

Mengintip Sejarah Pembuatan Pasta Gigi

 Pasta gigi dari salah satu brand terkenal

Pasta gigi adalah sejenis pasta yang digunakan untuk membersihkan gigi, biasanya dengan sikat gigi. Di Indonesia, pasta gigi sering juga disebut Odol, yaitu salah satu merek pasta gigi. Walaupun merek ini sudah berpuluh-puluh tahun tidak lagi dijual di Indonesia, nama Odol telah menjadi nama generik.

Kreasi Pasir Yang Sangat Mengagumkan

 Salah satu kreasi uniknya, yang terbuat dari pasir

Juara dunia pematung pasir JOOheng Tan baru-baru ini ditanya oleh agen iklan Lowe di Singapura untuk membantu menciptakan latar belakang mengesankan untuk kampanye cuci deterjen iklan OMO. Di zaman ini sesuatu seperti ini bisa saja dibuat secara digital, mereka meminta Tan secara fisik membangun tiga patung pasir 18-ton untuk digunakan sebagai latar belakang dalam iklan mendorong anak-anak untuk menjadi kotor.

Mahasiswa UGM Kembangkan Alat Lipat Baju, Rapi dalam 11 Detik!!!

 Mahasiswa mempraktikkan cara melipat baju dengan alat yang diberi nama Terapsi itu (bagus kurniawan/detikcom)

Menyeterika dan melipat pakaian hingga rapi adalah pekerjaan yang mudah. Namun tidak semua orang bisa mengerjakannya karena akan menyita waktu dan tenaga. Tidak mengherankan, kalau sekarang orang memilih jasa laundry untuk menyerahkan pekerjaan ini.

Becak Unik Berbahan Bakar Sampah

 Becak yang dipasangi alat Biosteam ini bisa berjalan hingga 60 km/jam.

Tumbuh-tumbuhan umumnya dijadikan hiasan baik di taman atau di dalam ruangan. Kulit buah dan batang sayuran, umumnya juga akan dibuang setelah buah dan sayurnya kita makan dan olah. Tapi, yang dianggap sampah ini ternyata dapat menghasilkan bahan bakar alternatif pengganti bensin atau Bahan Bakar Minyak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...