Berapa Kapasitas Maksimal Penduduk Bumi?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBpXMphzP1G1JHXraFXFAkj0W9ZxOJlzDhLuWxTxHhWhv1HRaDZSgEEjmzq-8tWJQ-ONULTv-wztCX6TS5g3fshzwRPYTRBGwJVom03nB6IVD1EJzjDcIdLrJRg2jrXUyZdQodN8CfSV8H/s1600/toshiba.jpg
Thomas Malthus, filsuf abad ke 18 menyebutkan, kekuatan populasi sangat jauh di atas kekuatan Bumi untuk memproduksi penghidupan bagi manusia sehingga kematian prematur dalam satu bentuk atau bentuk lain harus mendatangi umat manusia.

Dalam esainya, Malthus menuliskan masa depan yang suram dari manusia. Manusia punya dorongan yang tidak bisa diredam untuk bereproduksi, yang pada

Seekor Burung pun Sanggup Terbang Tembus Topan Badai

http://images.crestock.com/1140000-1149999/1141070-xs.jpg
Banyak burung melakukan migrasi dengan terbang sejauh ribuan kilometer per tahun. Mereka terbang di atas daratan, lautan, dan ternyata, mereka mampu terbang menembus badai.

Bryan Watts, Director of the Center for Conservation and Biology, College of William and Mary, Virginia, Amerika Serikat memasang pemancar satelit pada burung Whimbrel untuk memantau pergerakan mereka selama 3 tahun terakhir.

Ayam Tanpa Bulu Telah Berhasil Dikembangkan oleh Para Ilmuwan

Seorang ahli genetika Israel, Avigdor Cahaner, menghasilkan genetik ayam tak berbulu pertama di dunia di fakultas genetika Rehovot Agronomy Institute dekat Tel Aviv, Israel.

Ayam dengan kulit telanjang diciptakan dengan perkawinan silang antara Ayam Broiler dengan spesies ayam yang memiliki leher tak berbulu.

Legenda Spring heeled Jack Si Tumit Pegas

Penyerang itu bertubuh tinggi, memiliki telinga dan hidung yang ujungnya lancip dengan mata yang terlihat menyala-nyala. Ia mengenakan sebuah tudung di kepalanya.

Ketika ia menyerang korban perempuannya, ia mengoyak pakaian dan tubuh mereka dengan cakarnya yang tajam seperti besi.

5 Cara Menghapus Tato dan Efek Sampingnya

Pemilik tato permanen umumnya sadar bahwa 'lukisan' tersebut akan menempel di kulitnya sepanjang hayat. Namun ada juga yang menyesal atau kurang puas, lalu ingin menghapusnya. Caranya mulai dari mengiris kulit hingga menggunakan laser.

Risiko menghilangkan tato umumnya menghasilkan bekas luka, yang kadang-kadang lebih mengganggu penampilan dibandingkan tato itu sendiri. Karena itu bagi siapapun yang ingin membuat tato, pikirkan betul-betul segala risikonya agar tak menyesal di kemudian hari.

Cara Menangkal Serangan Santet Menurut Hukum Fisika

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDdkpmeM1Gd634KgztkkJ13_8yMiTtczvePAZyqsP6Dun-bGb816r8dv7euPm7ZLeRLqkXK0c3ODNQswWbHH6kICUeGy2mqGFIU6TF8QryLsCTul-k6TWcRAd3_HrZLHdcPia7yVEJeYQK/s320/Sihir+santet.png
Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang, berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga sampai kematian.

Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan.

Jenis-jenis Mie dan Sejarahnya Sejak 4000 Tahun yang Lalu

Penemuan Mie Tertua Berumur 4000 Tahun 

Selama bertahun-tahun, asal usul mie masih menjadi perdebatan. Masih simpang siur siapa yang pertama kali membuatnya. Beberapa pendapat mengatakan bahwa mie pertama kali dibuat di daratan Mediterania. Lain lagi mengungkapkan teknologi pembuatan mie dikembangkan di Timur Tengah.

Desa Terapung di Danau Titicaca yang Menakjubkan

http://4.bp.blogspot.com/_9VB_V_v41Ao/SxHGPIHINNI/AAAAAAAAHNE/BOjIpYwwj80/s1600/005.jpg
Bayangkan, bangun tidur dan kemudian melihat dunia mengapung melewati jendela kita, kira-kira bencana apa yang sedang terjadi?

Banjir bandang atau badai mimpi buruk sedang menerjang rumah kita? Atau ini hanya suatu hari yang biasa saja di ranjang rumput terapung di danau Titicaca.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...