Profil Ayu Nitria, Pemenang Sebuah Acara Reality Show di Salah Satu Stasiun Televisi Swasta

Ayu Nitria
Ayu Nitria merupakan gadis cantik pemenang penghuni terkahir Season 6 2011 di mana pada hari minggu kemarin menyingkirkan Ichan di babak final dan Ayu Nitria berhak mendapat hadiah hunian seharga 1 milyar. Siapakah Ayu Nitria sebenarnya,
mungkin temen-temen belu mengetahui sosok gadis cantik Ayu Nitria yang kemrin dinobatkan sebagai pemenang penghuni terkahir 2011.
Langsung aja gan berikut ini profil Ayu Nitria, biodata Ayu Nitria dan foto Ayu Nitria pemenang penghuni terakhir 2011 :

Nama : Ayu Nitria
Tempat Tanggal Lahir : Palembang 14 juni 1988
Sekolah : mahasiswi jurusan teknik sipil di salah satu perguruan tinggi di palembang (UNSRI)angkatan 2007 dan sebelum mengikuti petir sedang menyusun sripsinya
Asal Orang Tua : Sumatera Barat (padang)
seorang anak wanita ke tiga dari 5 bersaudara
anak 1-3 (cewek)
4-5 (cowok)

Karir
Ayu Nitria cakap dalam menggunakan bahasa inggris dan tamatan dari bimbel b.inggris di salah satu tempat bimbel b.inggris di palembang (LIA)

Mengawali karir nya sebagai MC pada saat ia masih duduk di kelas 2 SMA ( SMA N 3 Palembang ) lalu pada saat kelas 3 SMA telah menjadi penyiar disalah satu stasiun penyiaran di palembang (lupa nama nya) lalu pindah ke station penyiaran radio lainnya (momea) kemudian Ayu mengikuti Lomba Presenter Televisi dalam rangka HUT 61 RI dan HUT ke 44 TVRI 2006 di kota palembang dan menjadi juara pertama. Sejak itu Ayu di kontrak sebagai penyiar tetap dari beberapa acara di PAL TV (tv palembang) seperti (ex school, obrolan bujang gades,seleb galo dan acara musik lainnya).

Penghargaan
Pemenang pertama lomba presenter TV ( HUT ke 61 RI dan HUT ke 44 TVRI 2006 ).
Pemenang kedua Lomba Baca Puisi SMA PUTRI dalam rangka HARI IBU tanggal 19-21 desember 2005 (Dinas Pendidikan Nasional Prov.SumSel)
Pemenang Pertama Juara Lomba Baca Puisi (HUT RI ke 60 Thn 2005 Tingkat SMA dari Kadiknas prov sumsel.
Ayu Nitria
Ayu Nitria
Ayu Nitria
Ayu Nitria

Entri Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...