Cerita Seorang Ibu Tentang Anak-anaknya

Alkisah, beberapa tahun yang silam, seorang pemuda terpelajar dari Surabaya sedang berpergian naik pesawat ke Jakarta. Di sampingnya duduk seorang ibu yang sudah berumur. Si pemuda menyapa, dan tak lama mereka terlarut dalam obrolan ringan.

Kisah Pohon Apel

Suatu ketika, hiduplah sebatang pohon apel besar dan anak lelaki yang senang bermain-main di bawah pohon apel itu setiap hari. Ia senang memanjatnya hingga ke pucuk pohon, memakan buahnya, tidur-tiduran di keteduhan rindang daun-daunnya.

Asap Dan Api

Suatu ketika, ada sebuah kapal yang tenggelam diterjang badai. Semuanya porak poranda. Tak ada awak yang tersisa, kecuali satu orang yang berhasil mendapatkan pelampung. Namun nasib baik belum berpihak pada pria ini.

Perangkap Tikus

Sepasang suami istri petani pulang ke rumah setelah berbelanja. Ketika mereka membuka barang belanjaan, seekor tikus memperhatikan dengan seksama sambil menggumam, "Hmmm...makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar?"

Tolong Jaga Mata Saya Baik-baik


Terjemahan : Ada seorang gadis buta yang membenci dirinya sendiri karena dia buta. Dia juga membenci semua orang, kecuali pria kekasih tercintanya. Dia selalu ada untuknya. Gadis itu mengatakan kalau seandainya dia bisa melihat, maka dia akan menikahi pria kekasihnya itu.Suatu hari, seseorang mendonasikan sepasang matanya untuknya agar dia bisa melihat segalanya, termasuk kekasihya itu.

Kekasih prianya itu bertanya padanya,"karena sekarang kau sudah bisa melihat, apakah sekarang engkau mau menikahiku?"Gadis itu shock dan kaget karena kekasihnya itu ternyata juga buta, dan dia menolak untuk menikahinya.Pria itu pun pergi dengan kesedihan yang sangat mendalam, dan beberapa waktu kemudian dia menuliskan surat untuk gadis itu. 

".....TOLONG JAGA MATA SAYA BAIK-BAIK....." 

Beginilah manusia berubah ketika status mereka berubah. Hanya beberapa orang yang mengingat seperti apa hidupnya dahulu, dan siapa yang telah menemaninya pada saat-saat menderita.

“The Musalman” Koran Yang Ditulis Tangan


The Musalman, Koran yang ditulis tangan

Banyak surat kabar gulung tikar diterjang media online, surat kabar The Musalmanbertahan dengan caranya sendiri. Koran sore yang terbit di Chennai, Tamil Nadu, India, itu ditulis tangan. Terbit empat halaman setiap hari, koran berbahasa Urdu tersebut bertiras 21.000,

Tips Menyamarkan Suara Kentut Ketika Di Tempat Umum

terselubung.blogspot.com
Larangan Kentut di sebuah restoran cepat saji

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyamarkan bunyi kentut. Jadi kalau anda sudah tidak kuat untuk  menahan atau udah kebelet bisa pake cara-cara seperti dibawah ini, untuk menghindari rasa malu jika kepergok kentut di depan umum :

Cady, Korban Tewas Akibat Kecelakaan Dan Hidup Kembali Berkat Kloning

Cady Anak berumur 10 tahun yang tewas dalam kecelakaan mobil di AS berhasil di kloning
Cady Anak berumur 10 tahun yang tewas dalam kecelakaan mobil di AS berhasil di kloning

Dokter di pusat kesuburan Amerika Serikat mengklaim telah berhasil melakukan kloning 14 embrio manusia dan mentransfer 11 diantaranya ke rahim empat perempuan.

Mengungkap Misteri Parfum Cleopatra

Kecantikan yang melegenda sang ratu cleopatra

Wangi Tubuh merupakan suatu daya pikat tersendiri yang dapat menarik lawan jenis atau dapat menimbulkan kembali memori masa lalu dari sebuah plot kenangan tertentu. Kita sudah tidak asing lagi dengan nama cleo patra,ratu mesir yang dapat

Keajaiban Dibalik Bacaan Basmalah

Bacaan Basmalah

Syaikh Muhammad As-Sanwani, Grand Syaikh Al-Azhar Mesir yang ke-13, dalam kitabnya yang bernama “Hasyiyah Ala Mukhtashar Ibnu Jamrah” yang berisi penjelasan kitab Mukhtashar Shahih Bukhari, menulis beberapa kisah nyata tentang keajaiban basmalah.

Mobil Terbang Solusi Kemacetan Dan Transportasi Cepat

mobil terbang dengan sayap yang bisa dilipat
mobil terbang dengan sayap yang bisa dilipat

Mobil terbang,dahulu merupakan suatu ide fiktif yang di gambarkan melalui film-film fiktif dan orang ketika itu berpikiran gak mungkin menciptakan mobil yang dapat terbang,tetapi hal tersebut telah terbukti dapat diciptakan oleh manusia.

Resep Ampuh Pacaran Jarak Jauh

Sukses menjalin hubungan Pacaran Jarak Jauh
 
Menjalin cinta jarak jauh atau long distance love biasanya memang menimbulkan banyak dilema bagi mereka yang menjalaninya. Padahal dengan berbagai kecanggihan teknologi yang ditawarkan, seharusnya jarak bukan lagi menjadi persoalan utama.

Sejarah Manis Persepakbola Indonesia, Klub Lokal Kalahkan Arsenal 0-2

arsenal vs niac mitra

Dulu, tim nasional PSSI sering kebanjiran tamu hebat. Mulai dari Dinamo Moskow dengan Vladimir Bubukin-nya, Santos dengan Pele-nya, tim nasional Uruguay, PSV Eindhoven atau Feyenoord. Dua klub Inggris Stoke City dan Queen’s Park Rangers,

Kesederhanaan Seorang Ahmadinejad (Presiden Iran)

Baju Seorang Presiden Ketika Menerima Tamu Negara
 
Inilah presiden yang harus jadi panutan dunia, dia menemui tamu negaranya hanya dengan baju sederahana dan sobek lagi bajunya. Dan masih banyak lagi kesederhanaan beliau contohnya :

Demam Korea Sedang Melanda Remaja Indonesia

SuJu, BoyBand Asal Korea Yang Sedang Naik Daun

Korea? Siapa sih yang tidak tau dengan KOREA ? Ya, apalagi remaja indonesia saat ini yang sedang dilanda Korean Fever atau demam korea, terutama remaja perempuan yang sangat tergila-gila pada boyband-boyband asal negri gingseng tersebut.

Premium "Haram" Bagi Orang Mampu - Fatwa MUI

Premium Haram Bagi Orang Mampu

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan masyarakat mampu tapi gemar membeli Premium yang disubsidi oleh pemerintah sama dengan mengambil hak masyarakat yang tidak mampu. "Jangan sampai orang yang seharusnya membeli Pertamax tapi membeli Premium.

Status Di Facebook Dengan "Like" Terbanyak Di Dunia

Facebook Like Button (Would You Like To "LIKE" This Site)

Adalah seorang rapper Lil Wayne yang berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan mendapatkan Likes terbanyak didunia dalam waktu 24 jam dan juara kedua adalah Oreo dengan mendapatkan likes sebanyak 114,619 likes saja.

Rayuan-rayuan Maut Ala Andre Taulani

Andre Taulani (Overa Van Java)
 
Mungkin sepintas tip berikut ini agak sedikit konyol, tapi justru dengan kekonyolan ini membuat anda lebih percaya diri di hadapan para wanita yang menjadi pujaan hati anda. Karena dari Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita cenderung lebih menyukai pria humoris

Atlantis Di Indonesia ?

Atlantis Misteri Yang Abadi

Musibah alam beruntun dialami Indonesia. Mulai dari tsunami di Aceh hingga yang mutakhir semburan lumpur panas di Jawa Timur. Hal itu mengingatkan kita pada peristiwa serupa di wilayah yang dikenal sebagai Benua Atlantis.

Atlantis Sebuah Misteri Yang Abadi

Atlantis, Misteri Yang Tak Terungkap

Mitos tentang Peradaban Atlantis pertama kali dicetuskan oleh seorang filsafat Yunani kuno bernama Plato (427 – 347 SM) dalam buku Critias dan Timaeus Dalam buku Timaeus Plato menceritakan bahwa dihadapan selat Mainstay Haigelisi,

7 Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

1. Lucifer (Pride/Kebanggan)
Dalam bahasa Latin, kata "Lucifer" yang berarti "Pembawa Cahaya" (dari lux, lucis, "cahaya", dan "ferre", "membawa")adalah sebuah nama untuk "Bintang Fajar" (planet Venus ketika muncul pada dini hari). Lucifer menurut kisah-kisah dulunya adalah malaikat,

Angka 666 Simbol Satanisme (Bagian 2)

Simbol-simbol Satanisme

Satanic telah menyusup kedalam berbagai aspek yang berkenaan dengan kehidupan manusia di dunia ini.Sebenarnya banyak hal yang telah dijadikan sebagai ajang konspirasi para penganut satanic,baik yang secara terang-terangan maupun yang tersembunyi.

Rahasia Angka 2 Dalam Al-Quran

Kitab Suci Al-Quran

Kata-kata dalam Al-Qur’an, dengan sejumlah pengulangannya merupakan Mukjizat, jumlah kata-kata dalam Al-Qur’an yang menegaskan kata-kata yang lain ternyata jumlahnya sama dengan jumlah kata-kata Al-Qur’an yang menjadi lawan kata

Misteri Batu Hajar Aswad

Batu Hajar Aswad, Mekkah

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi,

Angka 666 simbol satanisme (Bagian 1)

Simbol Pentagram, Satanisme

Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” – suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar

Misteri Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda
 
Bagi Anda yang gemar kisah misteri, pasti mengenal Segitiga Bermuda. Wilayah laut di selatan Amerika Serikat dengan titik sudut Miami (di Florida), Puerto Rico (Jamaica), dan Bermuda ini, telah berabad-abad menyimpan kisah yang tak terpecahkan.

Misteri Dibalik Area 51

 Area 51, Tempat Misterius di Dunia
 
Pusat penelitian adalah merupakan tempat para ilmuwan melakukan kegiatan riset yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan perangkat pendukung yang dibutuhkan guna tercapainya sasaran dan tujuan suatu penelitian. Pada umumnya setiap

Rahasia Dibalik Angka 13

 Angka 13, Angka Kesialan ?
 
Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercayaan, mitos, dan legenda, yang tidak terhitung banyaknya. Bagi kaum rasionalis, kepercayaan-kepercayaan orang-orang tua ini seharusnya ikut mati sejalan dengan modernisasi yang merambah

Tips Menambah Tinggi Badan

Tinggi Badan Ideal Sebuah Keluarga
 
Banyak sekali orang-orang yang merasa kecewa dengan tinggi badannya dan pernyataan bahwa pertumbuhan tinggi badan laki laki berhenti pada umur 20 tahun, seakan menambah rasa putus asa bagi mereka. Namun selagi ada usaha pasti ada jalan.

Bos Facebook Hanya Memakan Hewan Yang Dia Bunuh

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg

Sebuah pesan yang dikirimkan Mark Zuckerberg ke 847 teman di laman Facebook peribadinya, membuat yang membaca mengernyitkan alis. Isi pesan itu: "Aku baru saja menyembelih babi dan kambing."

Gary Thuerk, Orang Pertama Yang Menyebarkan SPAM di Internet

 
Gary Thuerk

Gary Thuerk, Marketing Manager dari Digital Equipment Corporation (DEC), sebuah perusahaan komputer asal Amerika, pada 3 Mei 1978 ingin menyiarkan kabar seputar penjualan perdana komputer terbaru perusahaannya di Los

10 Spesies Hewan Yang Paling Sulit Ditemukan di Bumi

Makhluk-makhluk ini berada di tempat-tempat tersembunyi seperti kedalaman laut atau gua yang sangat dalam. Hewan-hewan berikut ini mungkin bukan yang paling indah, tetapi mereka adalah jenis hewan yang paling sulit ditemukan di bumi.
10. Solenodon

Solendon adalah mamalia kecil yang berasal dari Kuba dan Hispanola. Makhluk ini sangat mirip dengan tikus, ia memiliki moncong panjang dan ekor bersisik.

9 Hewan Kecil Yang Paling Mematikan

9. kutu

Kutu memakan darah dan menempelkan diri mereka kepada hewan lain (termasuk manusia). Mereka dapat menjadi sulit untuk dihapus dan penghapusan harus dilakukan dengan hati-hati karena mereka dapat meninggalkan bagian kepala mereka

Merak Putih Terlangka di Dunia

terselubung.blogspot.com
Merak Putih
Anda pasti berpikir, apalah istimewanya burung merak. Mungkin anda sudah terbiasa melihat burung merak yang warna warni, akan tetapi burung merak warna putih ini termasuk jenis langka dan tidak banyak di jumpai di dunia ini,

10 Monumen Misterius di Dunia

1. Apocalypse
Photobucket
Pada sebuah bukit tandus di timur laut Georgia berdiri salah satu monumen di dunia yang paling aneh dan misterius. Tapi itu tidak diciptakan selama zaman kuno. Dikenal sebagai 'Georgia Guidestones', struktur batu dengan tinggi 16 meter,

10 Superhero Indonesia Yang Terlupakan

1. Gundala Putera Petir
Gundala adalah tokoh komik ciptaan Hasmi yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969. Jelas tampak pengaruh komik superhero Amerika pada desain karakter maupun jenis kekuatannya, meskipun alur ceritanya bergaya Indonesia.

Masa Orientasi Siswa = Ajang Balas Dendam Senior ?

Masih Perlukah Adanya Masa Orientasi Siswa ?

Berbagai hal yang berkaitan dengan tahun ajaran baru dan penerimaan murid baru dari tingkat pendidikan dasar sampai pendidikan tinggi selalu menarik untuk dibicarakan. Tidak mengherankan jika masalah-masalah seputar mahalnya biaya pendidikan, baik di sekolah negeri maupun swasta yang naik setiap tahun, rebutan siswa antar sekolah,

Rahasia Dibalik Hitungan " 3 X 8 = 23 "

Sesungguhnya Nyawa Itu Lebih Berharga Dari Apapun

Yan Hui adalah murid kesayangan Confucius yang suka belajar, sifatnya baik. Pada suatu hari ketika Yan Hui sedang bertugas, dia melihat satu toko kain sedang dikerumuni banyak orang. Dia mendekat dan mendapati pembeli dan penjual kain sedang berdebat.

Fakta Unik Tentang Indonesia

Lambang Garuda, Lambang Negara Republik Indonesia
 
1. Proklamator Kemerdekaan
Semua orang sepertinya tahu bahwa Soekarno dan Hatta adalah yang memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Namun sampai tulisan ini dibuat, tidak ada nama jalan “Soekarno
-Hatta” di Jakarta, kota tempat dibacakannya proklamasi. Nama mereka pun baru diabadikan menjadi nama bandara 40 tahun setelah Indonesia merdeka. Lebih parahnya lagi, pemerintah baru secara resmi menyematkan gelar “proklamator”

[Film] Darah Garuda / Merah Putih II (2010)

Film : Darah Garuda / Merah Putih II (2010)

Darah Garuda adalah film ke 2 dari sebuah trilogy Merah Putih. Film ini merupakan fiksi sejarah yang mengambil perang gerilya di tahun 1947 sebagai inspirasi. Epik penuh dengan action yang tegang dan dipotret dengan brilian oleh aktor-aktor berbakat papan atas Indonesia, film DARAH GARUDA menceritakan pengalaman tersebut. Walaupun memiliki latar belakang yang berbeda dan kadang ada konflik yang menajam karena perbedaan dalam hal kepribadian, kelas sosial dan agama keempat lelaki

[Film] Merah Putih (2010)

Film : Merah Putih

Berlatar sejarah otentik perjuangan Indonesia untuk kemerdekaan pada tahun 1947 ketika terjadi Agresi Militer Belanda pimpinan Van Mook yang menyerang jantung kaum republik di Jawa Tengah, Merah Putih bercerita tentang sekelompok pejuang kemerdekaan yang harus bersatu untuk bertahan dari pembunuhan, berjuang sebagai pejuang gerilya, untuk menjadi anak-anak bangsa sesungguhnya, terlepas dari konflik pribadi yang tajam dan perbedaan yang besar dalam kelas sosial,

Kontak Admin

Kalian dapat menghubungi saya lewat beberapa jejaring sosial berikut ataupun melalui e-mail saya di :
 
Facebook Admin : http://www.facebook.com/aqlidda.muslim
Grup Facebook : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_239656902726947
Fans Page Facebook : http://www.facebook.com/pages/KatakPintarblogspotcom/242387442454444?ref=ts
Twitter Blog : http://www.twitter.com/KatakPintar

Twitter Admin : http://www.twitter.com/aqlidamuslim
E-mail Blog : katakgila@y7mail.com
E-mail Admin : aqlidamuslim@yahoo.com atau aqlidamuslim@gmail.com



Terima kasih.

SMS Gratis

Gratis kirim sms ke semua operator tanpa batas dan tanpa lama, nggak cuma ngomong doang kaya di iklan-iklan ! ayoo buktiin sekarang juga, selamat menikmati ...


Pasang Iklan

Bilamana ada yang berminat untuk memasang iklan di blog ini, kalian bisa hubungi saya di beberapa kontak berikut :


  1. Facebook Admin : http://www.facebook.com/aqlidda.muslim 
  2. E-mail Admin : aqlidamuslim@gmail.com

SENANG BERBISNIS DENGAN ANDA !
Terima kasih, Salam Admin ...

Pertanyaan Jebakan Ketika Melamar Pekerjaan

Wawancara Saat Melamar Pekerjaan

Ternyata, ketika kita melamar pekerjaan, kadang kita diberi pertanyaan-pertanyaan jebakan, diantaranya : Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?, Mengapa tertarik

10 Gitaris Wanita Indonesia

Gitar Acoustic

Monopoli piawai alat musik gitar tidak hanya dikuasai kaum pria. Di Indonesia pun kartini-kartini gitar banyak terdapat. Bahkan di antara mereka kini bisa berkecimpung di dunia artis

Beberapa Jenis Kualitas Gambar Film

Kualitas Film

Anda suka download film? Tentu tidak asing dengan kata-kata DVDRip, DVDScr, BRRip. Tapi apakah anda tahu apa itu, atau perbedaan diantaranya. Berikut adalah penjelasannya.

Ketika Tuhan Menciptakan Wanita

Kesempurnaan Wanita

Ketika Tuhan menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya, "Mengapa begitu lama menciptakan wanita, Tuhan?"
Tuhan menjawab, "Sudahkah engkau melihat setiap detail yang saya ciptakan untuk wanita?" Lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan, dan semua itu hanya dengan dua tangan".

[Film] Pirates 2 : Stagnetti’s Revenge (2008) 17+

Pirates 2 : Stagnetti’s Revenge

Setelah kesuksesan Kapten Edward Reynold mengalahkan komplotan bajak laut Victor Stagnetti, Kapten Reynold kini memiliki beberapa awak kapal baru seperti Ai Chow dan Olivia, sepupu dari Serena. Kapten Reynold kini juga harus

Beberapa Kata Familiar Yang Ternyata Merupakan Singkatan


 
Beberapa Kata Familiar Merupakan Singkatan

APOLLO : America's Program for Orbital and Lunar Landing Operations (program AS untuk pendaratan dan orbit di bulan)

Beberapa Fakta Menarik Seputar Johnny Deep


http://educlopedia.blogspot.com/ 
Jhonny Deep
 
1. Sempat jadi korban Death Hoax
24 Januari 2011 lalu, aktor ini dikabarkan meninggal akibat kecelakaan mobil fatal. Saat itu kabar kematian Johnny sampai jadi Trending Topic di Twitter meskipun akhirnya

[Film] X-Men : First Class (2011)

X-Men : First Class (2005)

X-MEN: FIRST CLASS adalah prekuel dari serial X-MEN yang menceritakan kisah awal antara Charles Xavier dan Erik Lensherr, ketika keduanya masih bersahabat dan bekerja dengan para mutant lain untuk memberantas ancaman terhadap dunia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...